tengkorak alien

5 Penemuan Tengkorak yang Dipercaya Sebagai Alien

Banyak orang yang percaya bahwa di alam semesta ini, manusia tidak hidup sendirian. Banyak yang beranggapan bahwa makhluk asing itu ada, mulai dari bukti adanya UFO yang terlihat sampai adanya penampakan di sekitar area 51, serta kejadian-kejadian lainnya yang membuat keberadaan mereka sepertinya sudah diyakini banyak orang.

Bahkan ada juga kabar yang mengatakan bahwa peradaban maya dan mesir pada waktu itu mendapat campur tangan dari alien. Kebenarannya? Belum ada yang bisa menyatakan secara pasti apakah hal itu benar atau tidak. Akan tetapi berikut adalah beberapa penemuan tengkorak yang mengindikasikan bahwa makhluk asing itu ada, dan setidaknya pernah datang ke bumi.

Tengkorak “Anak Bintang” / Starchild Skull (Mexico)

Sejarah misterius tengkorak yang dijuluki Starchild atau si “Anak Bintang”, yang bermaksud merujuk kepada asalnya, “bukan dari Bumi” (dari bintang lain) masih terus berlanjut. Di tahun 1998, tengkorak tersebut berpindah tangan kepada Lloyd Pye. Di tangan Pye yang merupakan seorang peneliti di bidang ilmu pengetahuan alternatif, tengkorak-tengkorak tersebut diteliti.

Dari hasil penelitian diketahui bahwa ibu dari tengkorak-tengkorak ini berasal dari manusia. Namun enam upaya pada DNA nuklir gagal, dan tidak bisa pulih. Menurut Lloyd Pye, ini merupakan indikasi kuat bahwa ayah mereka bukan berasal dari manusia!

Tengkorak Alien Rusia / Russian Alien Skulls (Russia)

Menurut laporan surat kabar Rusia, tengkorak misterius ini ditemukan pada sebuah gua di Gunung Bolshoi Tjach hampir dua tahun lalu oleh sekelompok penjelajah yang dipimpin oleh ethnographer yang bernama Vladimir Melikov. Selain itu, para ilmuwan menyimpulkan bahwa tengkorak tersebut bisa jadi telah terendam dan terkena pasir dalam jangka waktu yang lama. Maka hal itulah yang bisa mengubah bentuk tengkorak.

Namun jika hal itu benar-benar terjadi, ilmuwan masih bingung dan masih bertanya dalam debat mereka, “Bagaimana kita bisa menjelaskan bahwa kedua tengkorak itu bisa mengalami ‘deformasi’ atau perubahan bentuk yang hampir identik, dan tampak mengikuti pola yang sama?”

Tengkorak Sealand / The Sealand Skull (Denmark)

Ini adalah salah satu artefak tengkorak paling kontroversial yang pernah ditemukan dalam beberapa tahun terakhir. The Sealand Skull namanya, telah menimbulkan banyak pertanyaan dan ilmu pengetahuan tidak dapat menemukan jawaban untuknya. Para peneliti menyimpulkan bahwa mereka tidak mampu untuk memecahkan misteri atau memberikan informasi apapun yang dapat menjelaskan secara spesifik tentang apakah atau siapakah pemilik tengkorak dari spesies itu.

Sejak peneliti tidak dapat memberikan rincian lebih lanjut dari banyak pertanyaan mengenai Sealand Skull, tengkorak itu akhirnya dikirim ke Niels Bohr Institute di Kopenhagen Denmark. ‘Penanggalan Karbon’ atau Carbon Dating mengungkapkan bahwa makhluk misterius ini hidup antara 1200 dan 1280 Sebelum Masehi.

Tengkorak Rhodope / The Rhodope Skull (Bulgaria)

Tengkorak misterius berikutnya ditemukan oleh seorang warga Plovdiv, Bulgaria, hingga sekarang belum ada ilmuwan yang bisa mengungkap rincian tentang jenis makhluk apakah tengkorak misterius ini. Dimitar Kovachev, Direktur Museum Paleontologi (Paleontology Museum) di Asenovgrad, mengemukakan bahwa penemuan ini positif bukanlah fosil.

Berdasarkan dari pembentukan enam lubang pada tengkorak bagian depan, makhluk yang memiliki tengkorak ini bisa jadi memiliki mata hingga enam buah! Atau mungkin ada sebuah organ yang belum diketahui (unknown organs). Namun dari semua fitur yang paling misterius dari tengkorak bernama Rhodope Skull ini adalah bahwa ia tidak memiliki mulut!

Tengkorak Bison Prasejarah Yang Berlubang / Prehistoric Bison skull with bullet hole (Russia)

Bagian tulang tengkorak dari seekor banteng Bison yang memiliki lubang seperti tertembus peluru pada tengkorak bagian depan ini dipamerkan dalam sebuah ruangan di Museum of Paleontology di Moskow, Rusia. Para peneliti percaya, meskipun mereka tidak pernah menemukan sisa-sisa proyektil, bahwa lubang di tengkorak itu disebabkan oleh kaliber peluru yang sama dengan yang kita gunakan pada saat ini.

Tak ada satu pun ilmuwan sejagat yang dapat memastikan, oleh apakah lubang bulat sempurna pada tengkorak bison bisa tercipta? Apalagi lubang misterius ini terdapat pada tulang paling keras dan tebal di sisi depan kepala binatang yang ahli menyeruduk ini.

Demikianlah beberapa tengkorak-tengkorak misterius yang hingga kini masih menjadi perdebatan para ilmuwan tentang ; mengapa, kenapa, apakah atau siapakan mereka sebenar-benarnya.

Default image
Wahyu Surya Adi Raharja
A writer

Leave a Reply